KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB FOOD DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK (Studi Pada Pelanggan GrabFood Di Kota Surakarta)

NURKHARISMA, EVA ARNINDIYA (2022) KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB FOOD DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK (Studi Pada Pelanggan GrabFood Di Kota Surakarta). KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB FOOD DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK (Studi Pada Pelanggan GrabFood Di Kota Surakarta). (Submitted)

[img] Text
1644796864165_Eva Arnindiya Nurkharisma.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (26kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (80kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (294kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (782kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (21kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (418kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (22kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (717kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (119kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (2MB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (115kB)
[img] Text
LOA-Eva Arnindiya-2018020101.pdf

Download (490kB)
[img] Text
PROPOSAL PENELITIAN.pdf

Download (540kB)
[img] Text
PUBLIKASI ARTIKEL.docx

Download (240kB)
[img] Text
SURAT BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (314kB)
[img] Text
SKRIPSI LENGKAP.docx

Download (4MB)
[img] Text
SURAT PENGANTAR WISUDA.pdf

Download (249kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan penggunaan jasa GrabFood di Kota Surakarta. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pelanggan GrabFood di Kota Surakarta yang berusia minimal 17 tahun dan pernah melakukan pembelian minimal tiga kali menggunakan aplikasi GrabFood. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas dengan metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji hipotesis (uji F dan uji t) dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan harga, promosi dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa GrabFood di Kota Surakarta, dan secara parsial harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa GrabFood di Kota Surakarta sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 13 Dec 2022 09:44
Last Modified: 13 Dec 2022 09:44
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/552

Actions (login required)

View Item View Item