NURKHARISMA, EVA ARNINDIYA (2022) KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB FOOD DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK (Studi Pada Pelanggan GrabFood Di Kota Surakarta). KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB FOOD DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK (Studi Pada Pelanggan GrabFood Di Kota Surakarta). (Submitted)
Text
1644796864165_Eva Arnindiya Nurkharisma.pdf Download (262kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (26kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (80kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (294kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (782kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (21kB) |
|
Text
COVER.docx Download (418kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (22kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (717kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (119kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx Download (2MB) |
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (115kB) |
|
Text
LOA-Eva Arnindiya-2018020101.pdf Download (490kB) |
|
Text
PROPOSAL PENELITIAN.pdf Download (540kB) |
|
Text
PUBLIKASI ARTIKEL.docx Download (240kB) |
|
Text
SURAT BEBAS PLAGIASI.pdf Download (314kB) |
|
Text
SKRIPSI LENGKAP.docx Download (4MB) |
|
Text
SURAT PENGANTAR WISUDA.pdf Download (249kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan penggunaan jasa GrabFood di Kota Surakarta. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pelanggan GrabFood di Kota Surakarta yang berusia minimal 17 tahun dan pernah melakukan pembelian minimal tiga kali menggunakan aplikasi GrabFood. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas dengan metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji hipotesis (uji F dan uji t) dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan harga, promosi dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa GrabFood di Kota Surakarta, dan secara parsial harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa GrabFood di Kota Surakarta sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 09:44 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 09:44 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/552 |
Actions (login required)
View Item |