KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Pelanggan Gojek di Surakarta)

FERDIANTO, ARDAN (2022) KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Pelanggan Gojek di Surakarta). KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Pelanggan Gojek di Surakarta).

[img] Text
ABSTRACK.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (99kB)
[img] Text
BAB 3.docx

Download (100kB)
[img] Text
BAB 5.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB 4.docx

Download (339kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (686kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (26kB)
[img] Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.docx

Download (19kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN ARDAN NEW.docx

Download (206kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (20kB)
[img] Text
MOTTO.docx

Download (18kB)
[img] Text
SURAT KEASLIAN SKRIPSI.docx

Download (119kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel faktor Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek ( Studi pada pelanggan Gojek di Surakarta ). Penelitian ini menggunakan metode deskripstif kuantitatif, dengan probability sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Observasi, Wawancara dan kuisioner merupakan teknik pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini tak terhingga, dengan sampel sebanyak 100 orang responden. Menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan alat analisis SPSS versi 26. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Faktor Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di Surakarta. Persepsi Harga dan Citra Merek secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di Surakarta. Kualitas Pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di Surakarta.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 23 Dec 2022 07:41
Last Modified: 23 Dec 2022 07:41
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/620

Actions (login required)

View Item View Item