KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN FASILITAS KEDAI KOPI COLD ‘N BREW WAHIDIN SURAKARTA

DAMAYANTI, ARTHAMEVIA FARAH (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN FASILITAS KEDAI KOPI COLD ‘N BREW WAHIDIN SURAKARTA. KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN FASILITAS KEDAI KOPI COLD ‘N BREW WAHIDIN SURAKARTA.

[img] Text
Cover - Abstrak.docx

Download (679kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (28kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (72kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (57kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (487kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (164kB)
[img] Text
JURNAL ARTIKEL ARTHA.pdf

Download (259kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel store atmosphere, variasi produk, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi Cold ‘N Brew Wahidin Surakarta. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Sampel penelitian menggunakan teknik accidental sampling sebanyak 100 responden dengan populasi tidak terhingga. Metode penelitian menggunakan metode regresi linier berganda dengan teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji hipotesis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji determinasi. Dengan alat analisis SPSS versi 25. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere, Variasi Produk, dan Fasilitas berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kedai Kopi Cold ‘N Brew Wahidin Surakarta dengan nilai Fhitung 53,707 > Ftabel sebesar 2,70 dan memiliki niali sig. uji F sebesar 0,000 < 0,05. Hasil nilai thitung 2,095 > ttabel 1,985 dan signifikan 0,039 < 0,05 menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan, nilai thitung 4,773 > ttabel 1,985 dan signifikan 0,000 < 0,05 menunjukkan bahwa variabel variasi produk berpengaruh positif dan signifikan, nilai thitung 3,804 > ttabel 1,985 dan signifikan 0,000 < 0,05 menunjukkan bahwa variabel fasilitas berpengaruh positif dan signifikan. Dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Store Atmosphere, Variasi Produk, dan Fasilitas masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 27 Dec 2022 08:09
Last Modified: 27 Dec 2022 08:09
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/621

Actions (login required)

View Item View Item