KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN STORE ATMOSPHERE PADA RESTORAN JCO DONUTS DI KOTA SURAKARTA

WINDIYA FRESHA, ALRISHA (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN STORE ATMOSPHERE PADA RESTORAN JCO DONUTS DI KOTA SURAKARTA. KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN STORE ATMOSPHERE PADA RESTORAN JCO DONUTS DI KOTA SURAKARTA.

[img] Text
BAB I.docx

Download (54kB)
[img] Text
Bag. Awal.docx

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (77kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (234kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (33kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (36kB)
[img] Text
Lampiran.docx

Download (203kB)

Abstract

Alrisha Windiya Fresha, 2018020069, Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Diferensiasi Produk, Citra Merek, dan Store Atmosphere pada Restoran JCO Donuts di Kota Surakarta. Pertumbuhan bisnis donut semenjak tahun 2006 sangat pesat. Kesuksesan bisnis fnb khususnya donut ini mengakibatkan munculnya bermacam macam merk baik dari luar maupun dalam negeri dengan persaingan yang ada, restoran JCO Donuts Kota Surakarta berusaha untuktmeningkatkan minat pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan mengetahui dantmenganalisis diferensiasi produk,citra merek,dan storetatmosphere terhadap keputusan pembelian.Variabeliindependen pada penelitian ini adalah diferensiasi produk, citra merek dan store atmosphere, sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Metode yang digunakan yakni kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian yang digunakan adalah non probability tepatnya menggunakan purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini yakni tak terhingga. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100tresponden. Analisissdata menggunakan asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan diferensiasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek dan store atmosphere berpengaruh positif danhsignifikan terhadap keputusantpembelian.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 15 Sep 2022 03:17
Last Modified: 15 Sep 2022 03:17
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/478

Actions (login required)

View Item View Item