LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI CUSTOMER BONDING, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN (Studi Pada Ms Glow Skincare di Kota Solo)

HIDAYAH, NURUL (2022) LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI CUSTOMER BONDING, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN (Studi Pada Ms Glow Skincare di Kota Solo). LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI CUSTOMER BONDING, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN (Studi Pada Ms Glow Skincare di Kota Solo).

[img] Text
1_NURUL Cover.docx

Download (251kB)
[img] Text
2_NURUL SKRIPSI Bab 1.docx

Download (37kB)
[img] Text
3_NURUL SKRIPSI Bab 2.docx

Download (71kB)
[img] Text
4_NURUL SKRIPSI Bab 3.docx

Download (347kB)
[img] Text
6_NURUL SKRIPSI Bab 5.docx

Download (31kB)
[img] Text
5_NURUL SKRIPSI Bab 4.docx

Download (975kB)
[img] Text
7_NURUL SKRIPSI Dafpus dan Lampiran.docx

Download (248kB)

Abstract

Perawatan guna berpenampilan lebih baik, menjadikan wanita dan pria haruslah menggunakan kosmetik untuk menunjang penampilan. Perawatan jaman sekarang ini menjadi hal yang diperhatikan dalam merawat diri. Penelitian ini bertujuan untuk menguji customer bonding, brand image, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan MS Glow Skincare di Kota Solo. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, pembagian kuesioner dan dokumentasi kepada konsumen pelanggan MS Glow Skincare di Kota Solo. Sampel penelitian sampel Purposive sampling sebanyak 100 konsumen dengan metode regresi linier berganda Teknik analisis data dalam studi ini termasuk beberapa penyusunan data, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji hipotesis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan customer bonding, brand image, dan kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan MS Glow Skincare di Kota Solo. Loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel customer bonding, brand image, dan kepercayaan sebesar 42,4% dan yang lainnya dipengaruhi oleh variabel lainnya.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 20 Dec 2022 06:58
Last Modified: 20 Dec 2022 06:58
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/579

Actions (login required)

View Item View Item