Saputro, Utomo Dwi (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR TRADISIONAL DITINJAU DARI FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL DAN KERAGAMAN PRODUK (Studi Kasus Di Pasar Gede Surakarta). KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR TRADISIONAL DITINJAU DARI FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL DAN KERAGAMAN PRODUK (Studi Kasus Di Pasar Gede Surakarta).
Text
BAB V.docx Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.docx Download (127kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (378kB) |
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (97kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.docx Download (3MB) |
|
Text
COVER.docx Download (4MB) |
|
Text
BAB III.docx Download (6MB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (3MB) |
|
Text
BAB I.docx Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel faktor budaya, faktor sosial dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian di Pasar Gede Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Obeservasi dan kuesioner merupakan teknik pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini tidak terbatas, dengan sampel sebanyak 100 orang sebagai responden. Menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan alat analisis SPSS versi 20. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Faktor Budaya, Faktor Sosial dan Keragaman Produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dan variabel Faktor Budaya, Faktor Sosial, Keragaman Produk masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 02:27 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 02:27 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/606 |
Actions (login required)
View Item |