CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SATE KAMBING PAK MANTO DI SURAKARTA

YUNIAR, SELLYSTIANA (2022) CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SATE KAMBING PAK MANTO DI SURAKARTA. CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SATE KAMBING PAK MANTO DI SURAKARTA.

[img] Text
COVER.docx

Download (335kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (41kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (357kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (130kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh cita rasa, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Sate Kambing Pak Manto di Surakarta. Metode pengumpulan data melalui penyebaran link kuesioner online pada responden. Sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah melalui program SPSS Statistics 15 dengan model regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:13
Last Modified: 21 Dec 2022 08:13
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/591

Actions (login required)

View Item View Item