YUNIAR, SELLYSTIANA (2022) CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SATE KAMBING PAK MANTO DI SURAKARTA. CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SATE KAMBING PAK MANTO DI SURAKARTA.
Text
COVER.docx Download (335kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (21kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (41kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (357kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (130kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (13kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh cita rasa, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Sate Kambing Pak Manto di Surakarta. Metode pengumpulan data melalui penyebaran link kuesioner online pada responden. Sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah melalui program SPSS Statistics 15 dengan model regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:13 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:13 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/591 |
Actions (login required)
View Item |