PENGARUH ATMOSFER, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SFA STEAK & RESTO SOLOBARU

Sukma, Rony Firdaus (2022) PENGARUH ATMOSFER, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SFA STEAK & RESTO SOLOBARU. PENGARUH ATMOSFER, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SFA STEAK & RESTO SOLOBARU.

[img] Text
1. Cover Skripsi Rony Firdaus Sukma.docx

Download (370kB)
[img] Text
2. BAB I.docx

Download (35kB)
[img] Text
3. BAB II.docx

Download (75kB)
[img] Text
4. BAB III.docx

Download (98kB)
[img] Text
5. BAB IV.docx

Download (186kB)
[img] Text
6. BAB V.docx

Download (24kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka.docx

Download (21kB)
[img] Text
8. Daftar Lampiran.docx

Download (111kB)
[img] Text
ARTIKEL Rony Firdaus Sukma.docx

Download (39kB)
[img] Text
Cek Turnitin 13%.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LoA Edunomika - Rony.pdf

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atmosfer, harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen SFA Steak & Resto Solo Baru. Jenis penelitian ini termasuk deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini diambil dari seluruh pengunjung SFA Steak & Resto Solo Baru dan menggunakan simple non-probability sampling dengan jumlah 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner skala Likers untuk mengukur jawaban responden, baik tanggapan positif maupun negatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastistas, uji hipotesis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji determinasi. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa variabel atmosfer, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen . Berdasarkan hasil uji t pada variabel atmosfer diperoleh nilai thitung sebesar 4,775 yang berarti < ttabel sebesar 1,984 dan tingkat signifikan sebesar 0,000 yang berarti > 0,05, maka berpengaruh signifikan variabel atmosfer terhadap kepuasan konsumen, hasil uji t pada variabel harga diperoleh nilai thitung sebesar 3,545 yang berarti > ttabel sebesar 1,984 dan tingkat signifikan sebesar 0,001 yang berarti < 0,05 maka, hipotesis yang diajukan terbukti bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, hasil uji t pada variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai thitung sebesar 3,512 yang berarti > ttabel sebesar 1,984 dan tingkat signifikan sebesar 0,001 yang berarti < 0,05 maka, hipotesis yang diajukan terbukti bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada SFA Steak & Resto Solo Baru Pada hasil koefisien determinasi variabel atmosfer, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kinerja sebesar 77%

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:11
Last Modified: 21 Dec 2022 08:11
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/590

Actions (login required)

View Item View Item