LOYALITAS3PELANGGAN DITINJAU3DARI PELAYANAN, 3KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN3PADA CV CIPTA KIMIA3SUKOHARJO

Oktavia, Vidya Dara (2022) LOYALITAS3PELANGGAN DITINJAU3DARI PELAYANAN, 3KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN3PADA CV CIPTA KIMIA3SUKOHARJO. LOYALITAS3PELANGGAN DITINJAU3DARI PELAYANAN, 3KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN3PADA CV CIPTA KIMIA3SUKOHARJO.

[img] Text
jurnal vidya to turnitine.docx

Download (180kB)
[img] Text
BAB_1.docx

Download (56kB)
[img] Text
BAB_2.docx

Download (77kB)
[img] Text
BAB_3.docx

Download (95kB)
[img] Text
BAB_5.docx

Download (37kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Mendeley.docx

Download (42kB)
[img] Text
Hal.pengesahan Vidya.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB_4.docx

Download (903kB)
[img] Text
Hal.persetujuan Vidya.pdf

Download (188kB)

Abstract

Tujuan3penelitian dalam3penelitian ini adalah untuk3mengetahui pengaruh3pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan3terhadap loyalitas3pelanggan CV Cipta Kimia3Sukoharjo. Penelitian ini termasuk jenis penelitian3deskriptif. Metodologi3penelitian dengan3menggunakan pendekatan3kuantitatif, berupa3kuesioner. Sampel dalam3penelitian ini berjumlah 753responden yang dibagi kepada pelanggan CV Cipta Kimia3Sukoharjo. Data yang dipergunakan dalam3penelitian ini adalah data primer3yang berupa hasil3kuesioner yang diisi oleh3responden. Metode3analisis yang digunakan adalah analisis3kuantitatif, uji3validitas dan3reliabilitas, regresi3linier berganda dan ujivt (uji parsial). Hasil3penelitianvmenggunakan regresivlinier berganda ada pengaruh3antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan3pelanggan. Uji3t (uji parsial) pelayanan, kepuasan dan kepercayaan berpengaruh3signifikan terhadap loyalitas3pelanggan. Hasil uji3koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted3R2 sebesar 0,237 atau sebesar 23,7% menunjukkan bahwa loyalitas3pelanggan CV Cipta Kimia Sukoharjo dipengaruhi oleh variable3pelayanan, kepuasan3dan3kepercayaan sedangkan3sisanya 76,3% dijelaskan3oleh variabel3lain.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 22 Dec 2022 02:34
Last Modified: 22 Dec 2022 02:34
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/608

Actions (login required)

View Item View Item