SUPRIYANTO, TINO (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE SEPATU MERK ADIDAS DI SOLO PARAGON SURAKARTA. KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE SEPATU MERK ADIDAS DI SOLO PARAGON SURAKARTA.
Text
a. BAB 1.docx Download (54kB) |
|
Text
a. BAB II.docx Download (78kB) |
|
Text
a. HALAMAN PERSETUJUAN .pdf Download (406kB) |
|
Text
a. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (505kB) |
|
Text
a. PROPOSAL SKRIPSI TINO.pdf Download (487kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (123kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (129kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (46kB) |
|
Text
COVER SKRIPSI LENGKAP.docx Download (304kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas produk, promosi dan brand image terhadap keputusan pembelian. Selain itu juga untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara simultan yang signifikan dan variabel mana yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian terhadap sepatu merek adidas di Solo Paragon. Metode penelitian ini menggunakan desain penelitian diskriptif kuantitatif. Populasinya pengguna sepatu adidas yang jumlahnya tak terhingga. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan analisis statistik yaitu uji regresi linear berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh kualitas produk, promosi dan brand image secara partial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sepatu merek adidas di solo paragon. 2) Ada pengaruh kualitas secara partial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sepatu merek adidas di solo paragon. 3) Ada pengaruh promosi secara partial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sepatu merek adidas di solo paragon. 4) Ada pengaruh brand image secara partial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sepatu merek adidas di solo paragon. Saran dari penelitian ini, penjual harus terus meningkatkan kualitas produk, promosi dan brand image yang ada, sehingga akan membuat pelanggan lebih puas dari sebelumnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 02:02 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 02:02 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/601 |
Actions (login required)
View Item |