KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN LIFESTYLE (Studi Pada Konsumen Starbucks Coffee The Park Mall Solo Baru)

Amelia, Nola Dwija (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN LIFESTYLE (Studi Pada Konsumen Starbucks Coffee The Park Mall Solo Baru). KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN LIFESTYLE (Studi Pada Konsumen Starbucks Coffee The Park Mall Solo Baru).

[img] Text
BAGIAN AWAL (PERSETUJUAN & PENGESAHAN).docx

Download (318kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.docx

Download (31kB)
[img] Text
BAB II LANDASAN TEORI.docx

Download (67kB)
[img] Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.docx

Download (165kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.docx

Download (29kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (30kB)
[img] Text
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.docx

Download (496kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.docx

Download (31kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis berpengaruh atau tidaknya kualitas pelayanan, citra merek, lifestyle dan keputusan pembelian di Starbucks Coffee The Park Mall Solo Baru. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Starbucks Coffee The Park Mall Solo Baru pada bulan September 2021 s/d Januari 2022. Jumlah populasi dalam penelitian ini belum diketahui secara pasti (tak terhingga). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Purposive Sampling yaitu suatu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu dengan mengambil 100 responden. Data pengumpulan menggunakan kuesioner skala likert untuk mengukur jawaban responden dengan mengidentifikasikan hubungan antara kualitas pelayanan, citra merek, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini dilihat secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil penelitian uji R2 (koefisien determinasi), dapat diperoleh 0,442. Jadi Kualitas pelayanan, Citra merek, dan Lifestyle mempunyai kontribusi terhadap Keputusan pembelian sebesar 44,2%. Sisanya (100% - 44,2% = 55,8%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 19 Dec 2022 03:34
Last Modified: 19 Dec 2022 03:34
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/576

Actions (login required)

View Item View Item