KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS MAKANAN, PELAYANAN, SUASANA CAFÉ DAN NILAI PELANGGAN (STUDI PADA MIE GACOAN SOLO BARU)

EKSUBERANTI, DINDA SIONA (2022) KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS MAKANAN, PELAYANAN, SUASANA CAFÉ DAN NILAI PELANGGAN (STUDI PADA MIE GACOAN SOLO BARU). KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS MAKANAN, PELAYANAN, SUASANA CAFÉ DAN NILAI PELANGGAN (STUDI PADA MIE GACOAN SOLO BARU).

[img] Text
567 LoA Edunomika - Dinda Siona.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (40kB)
[img] Text
ARTIKEL DINDA SIONA_UNIBA.docx

Download (696kB)
[img] Text
(3 BARU) Turnintin ARTIKEL DINDA SIONA-5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (510kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (103kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (196kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (23kB)
[img] Text
COVER-ABSTRAK.docx

Download (245kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (140kB)
[img] Text
PROPOSAL SKRIPSI pdf.pdf

Download (778kB)
[img] Text
SURAT BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (445kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh variabel Kualitas Makanan, Pelayanan, Suasana Café dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Konsumen pada Mie Gacoan Solo Baru. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode simple random sampling. Populasi seluruh konsumen yang melakukan pembelian sebanyak lebih dari dua kali di Mie Gacoan Solo Baru dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan penyebaran kusioner dengan skala Likert untuk mengukur jawaban responden mengidentifikasi hubungan antara Kualitas Makanan, Pelayanan, Suasana Café dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Solo Baru. Hasil persamaan regresi berganda antara kualitas makanan, pelayanan, suasana café dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen yaitu: Y = 4,598 + 0,571X1 + 0,249X2 + 0,160X3 + 0,013 + e. Koefisien (X1) bernilai positif artinya terjadi pengaruh searah antara kualitas makanan dengan kepuasan konsumen, koefisien (X2) bernilai positif artinya terjadi pengaruh searah antara pelayanan dengan kepuasan konsumen, koefisien (X3) bernilai positif artinya terjadi pengaruh antara suasana café dengan kepuasan konsumen, koefisien (X4) bernilai positif artinya terjadi pengaruh antara nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji secara pasial (uji-t) menunjukkan, variabel kualitas makanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, suasana café (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan nilai pelanggan (X4) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,330 yang dapat diartikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 33,0% sedangkan sisanya 67,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 13 Dec 2022 08:24
Last Modified: 13 Dec 2022 08:24
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/546

Actions (login required)

View Item View Item