KEPUASAN PENGGUNA JASA DITINJAU DARI KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN CUSTOMER VALUE (Studi Pada Pengguna Jasa J&T Express Cabang Serengan Kota Surakarta)

SRIMA’RIFAA, ERVINA KEPUASAN PENGGUNA JASA DITINJAU DARI KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN CUSTOMER VALUE (Studi Pada Pengguna Jasa J&T Express Cabang Serengan Kota Surakarta). KEPUASAN PENGGUNA JASA DITINJAU DARI KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN CUSTOMER VALUE (Studi Pada Pengguna Jasa J&T Express Cabang Serengan Kota Surakarta).

[img] Text
BAB I.docx

Download (43kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (78kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (103kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (251kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (33kB)
[img] Text
CEK TURNITIN PLAGIASI_ERVINA SRIMA'RIFAA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL ARTIKEL_ERVINA SRIMA'RIFAA.pdf

Download (372kB)
[img] Text
SKRIPSI BAGIAN AWAL (COVER - ABSTRAK) + TTD PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.docx

Download (766kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan, citra merek dan customer value terhadap Kepuasan pengguna jasa J&T Express Cabang Serengan Kota Surakarta. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa J&T Express Cabang Serengan yang jumlahnya 4.600 responden, Sampel menggunakan 10% dari jumlah populasi dan didapatkan hasil 99,7 pengguna jasa kemudian dibulatkan menjadi 100 responden. Teknik sampling menggunakan acak atau random sampling dengan menggunakan bantuan SPSS 23 dengan teknik analisa data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, uji regresi linier berganda, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pengguna, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pengguna, dan customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pengguna.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 13 Dec 2022 08:52
Last Modified: 13 Dec 2022 08:52
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/551

Actions (login required)

View Item View Item