KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI BRAND IMAGE , DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER (STUDI KASUS PENGGUNAAN ERIGO DI SURAKARTA)

WINARSIH, RIRIN (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI BRAND IMAGE , DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER (STUDI KASUS PENGGUNAAN ERIGO DI SURAKARTA). KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI BRAND IMAGE , DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER (STUDI KASUS PENGGUNAAN ERIGO DI SURAKARTA).

[img] Text
ARTIKEL JURNAL WORD.docx

Download (82kB)
[img] Text
ARTIKEL TURNITIN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (45kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (68kB)
[img] Text
BAB 3.docx

Download (77kB)
[img] Text
BAB 4.docx

Download (154kB)
[img] Text
BAB 5.docx

Download (34kB)
[img] Text
COVER-ABSTRAK.docx

Download (317kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (36kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (230kB)
[img] Text
LOA.pdf

Download (148kB)
[img] Text
SURAT PLAGIASI DARI PERPUS.pdf

Download (303kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel brand image, desain produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian penggunaan Erigo di Surakarta. Metode kuantitaif digunakan dalam penelitian ini, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, studi pustaka dan wawancara kepada pengguna Erigo di Surakarta. Sampel penelitian menggunakan teknik Sampling Purposive sebanyak 100 konsumen dan populasi tidak terhingga. Metode penelitian menggunakan metode regresi linier berganda, Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji hipotesis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji determinasi. Dengan alat analisis SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan brand image, desain produk, dan celebrity endorser secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Erigo di Surakarta. Hasil uji t pada brand image menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel celebrity endorser berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 21 Dec 2022 07:18
Last Modified: 21 Dec 2022 07:18
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/587

Actions (login required)

View Item View Item