KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PRODUK PESTISIDA FMC PADA KIOS PUPUK LENGKAP TANI TENTREM SUKOHARJO

RAIS, OMAWAN (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PRODUK PESTISIDA FMC PADA KIOS PUPUK LENGKAP TANI TENTREM SUKOHARJO. KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PRODUK PESTISIDA FMC PADA KIOS PUPUK LENGKAP TANI TENTREM SUKOHARJO.

[img] Text
563 LoA Edunomika - Omawan Rais.pdf

Download (148kB)
[img] Text
ARTIKEL PENELITIAN.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (71kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (61kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (48kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (63kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (23kB)
[img] Text
Cek Turnitin Omawan Rais.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN SEBELUM SIDANG.pdf

Download (229kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (163kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (122kB)
[img] Text
persetujuan .pdf

Download (125kB)
[img] Text
SURAT BEBAS PLAGIASI DARI KAMPUS.pdf

Download (259kB)
[img] Text
surat pernyataan keaslian .pdf

Download (128kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh simultan maupun parsial presepsi harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pestisida pada Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Metode penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif. Populasinya adalah para pelanggan yang pernah membeli produk FMC di Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Sampel yang digunakan adalah sejumlah 70 orang. Teknik sampling menggunakan metode proposional random sampling. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan analisis statistik yaitu uji regresi liniear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa presepsi harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pestisida FMC pada Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo dengan Fhitung 36,832 dan signifikansi 0,000. Secara parsial presepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pestisida FMC Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pestisida FMC Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pestisida FMC Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Hasil1uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,609 atau sebesar 60,9% menunjukan bahwa keputusan pembelian produk pestisida FMC di Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo dipengaruhi oleh variabel presepsi harga, promosi dan kualitas produk sedangankan sisanya 39,1% dijelaskan oleh variabel lain. Misalnya pelayanan, citra merek, lokasi, budaya dan variabel lainnya.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 20 Dec 2022 07:02
Last Modified: 20 Dec 2022 07:02
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/580

Actions (login required)

View Item View Item