RAIS, OMAWAN (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PRODUK PESTISIDA FMC PADA KIOS PUPUK LENGKAP TANI TENTREM SUKOHARJO. KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PRODUK PESTISIDA FMC PADA KIOS PUPUK LENGKAP TANI TENTREM SUKOHARJO.
Text
563 LoA Edunomika - Omawan Rais.pdf Download (148kB) |
|
Text
ARTIKEL PENELITIAN.pdf Download (282kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (71kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (61kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (48kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (63kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (23kB) |
|
Text
Cek Turnitin Omawan Rais.pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (20kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN SEBELUM SIDANG.pdf Download (229kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx Download (163kB) |
|
Text
pengesahan.pdf Download (122kB) |
|
Text
persetujuan .pdf Download (125kB) |
|
Text
SURAT BEBAS PLAGIASI DARI KAMPUS.pdf Download (259kB) |
|
Text
surat pernyataan keaslian .pdf Download (128kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh simultan maupun parsial presepsi harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pestisida pada Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Metode penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif. Populasinya adalah para pelanggan yang pernah membeli produk FMC di Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Sampel yang digunakan adalah sejumlah 70 orang. Teknik sampling menggunakan metode proposional random sampling. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan analisis statistik yaitu uji regresi liniear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa presepsi harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pestisida FMC pada Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo dengan Fhitung 36,832 dan signifikansi 0,000. Secara parsial presepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pestisida FMC Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pestisida FMC Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pestisida FMC Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo. Hasil1uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,609 atau sebesar 60,9% menunjukan bahwa keputusan pembelian produk pestisida FMC di Kios Pupuk Lengkap Tani Tentrem Sukoharjo dipengaruhi oleh variabel presepsi harga, promosi dan kualitas produk sedangankan sisanya 39,1% dijelaskan oleh variabel lain. Misalnya pelayanan, citra merek, lokasi, budaya dan variabel lainnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 07:02 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 07:02 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/580 |
Actions (login required)
View Item |