KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SURAKARTA

FAUZY, NOOR QOMARUDDIN RIZKHI (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SURAKARTA. KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SURAKARTA.

[img] Text
ARTIKEL NOOR.docx

Download (48kB)
[img] Text
BAB IV & V.docx

Download (72kB)
[img] Text
HALAMAN DEPAN.docx

Download (98kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan Skripsi.pdf

Download (247kB)
[img] Text
PROPOSAL FIK.pdf

Download (475kB)
[img] Text
SKRIPSI 1-3.docx

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas prduk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Populasi adalah pelanggan atau konsumen Starbucks Coffee di Surakarta dan sampel yang diteliti sebanyak 100 respoden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling yang mana pengambilan sampel secara acak. Hasil penelitian membuktikan variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai adjusted R2 sebesar 0,551. Hasil pengujian ini mengindikasikan bahwa variabel independen dalam penelitian ini yang terdiri dari persepsi harga, kualitas produk dan citra merek mampu menjelaskan variabilitas dari variabel dependen keputusan pembelian sebesar 55,1%. Sementara itu, sisanya sebesar 44,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian ini.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 19 Dec 2022 03:39
Last Modified: 19 Dec 2022 03:39
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/577

Actions (login required)

View Item View Item