FAUZY, NOOR QOMARUDDIN RIZKHI (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SURAKARTA. KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SURAKARTA.
Text
ARTIKEL NOOR.docx Download (48kB) |
|
Text
BAB IV & V.docx Download (72kB) |
|
Text
HALAMAN DEPAN.docx Download (98kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (146kB) |
|
Text
Halaman Persetujuan Skripsi.pdf Download (247kB) |
|
Text
PROPOSAL FIK.pdf Download (475kB) |
|
Text
SKRIPSI 1-3.docx Download (118kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas prduk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Populasi adalah pelanggan atau konsumen Starbucks Coffee di Surakarta dan sampel yang diteliti sebanyak 100 respoden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling yang mana pengambilan sampel secara acak. Hasil penelitian membuktikan variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai adjusted R2 sebesar 0,551. Hasil pengujian ini mengindikasikan bahwa variabel independen dalam penelitian ini yang terdiri dari persepsi harga, kualitas produk dan citra merek mampu menjelaskan variabilitas dari variabel dependen keputusan pembelian sebesar 55,1%. Sementara itu, sisanya sebesar 44,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 03:39 |
Last Modified: | 19 Dec 2022 03:39 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/577 |
Actions (login required)
View Item |