Rifa’i, Muhammad Sidik (2022) ANALISIS STORE ATMOSPHERE, GAYA HIDUP DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGAN TIGA TJERET CAFE SURAKARTA. ANALISIS STORE ATMOSPHERE, GAYA HIDUP DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANGKRINGAN TIGA TJERET CAFE SURAKARTA.
Text
1 Sidiq Proposal.pdf Download (471kB) |
|
Text
2 Sidiq Bab I.docx Download (40kB) |
|
Text
3 Sidiq Bab 2.docx Download (73kB) |
|
Text
4 Sidiq Bab III.docx Download (49kB) |
|
Text
5 Sidiq Bab IV.docx Download (465kB) |
|
Text
6 Sidiq Bab V.docx Download (33kB) |
|
Text
7 Persetujuan.pdf Download (194kB) |
|
Text
8 Halaman Pengesahan Sidiq.pdf Download (129kB) |
|
Text
9 Sidiq Daftar Pustaka.docx Download (35kB) |
|
Text
10 Sidiq Artikel dan daftar pustaka.docx Download (75kB) |
|
Text
11 559 LoA Edunomika - Sidik.pdf Download (148kB) |
Abstract
Tujuan penelitian sebagai berikut: Untuk mengetahui pengaruh secara simultan faktor store atmosphere, gaya hidup dan varian produk terhadap keputusan Pembelian konsumen Angkringan Tiga Tjeret Cafe Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh antara faktor store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Angkringan Tiga Tjeret Cafe Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh antara varian produk terhadap keputusan pembelian konsumen Angkringan Tiga Tjeret Cafe Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh antara gaya hidup terhadap keputusan Pembelian konsumen Angkringan Tiga Tjeret Cafe Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan korelasional dan asosiatif dengan rancangan non eksperimen atau survey dan hanya mengkaji fakta-fakta yang telah terjadi dan dirasakan oleh subjek penelitian yang berfungsi untuk memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data sampel atau populasi sebagaimana adanya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen atau masyarakat yang pernah menggunakan produk Angkringan Tiga Tjeret Cafe Surakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling yaitu sampling incidental. Berdasarkan hasil penelitian Store atmosphere, Gaya Hidup dan Varian Produkberpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen. Store atmosphere berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil 6,013. Varian produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil 2,881. Gaya hidup berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil 2,682. Hasil perhitungan untuk nilai R2 diperoleh dalam analisis regresi berganda diperoleh angka koefisien determinasi dengan adjusted-R2 sebesar 0,508. Hal ini berarti bahwa 50,8% variasi variabel keputusan pembelian konsumen dapat dijelaskan oleh variabel store atmosphere, gaya hidup dan varian produk ruangan sedangkan sisanya yaitu 49,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar model yang diteliti.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 06:46 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 06:46 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/569 |
Actions (login required)
View Item |