KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSE, DAN KEPERCAYAAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI SURAKARTA

Wardani, Melinda Putri KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSE, DAN KEPERCAYAAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI SURAKARTA. KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSE, DAN KEPERCAYAAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI SURAKARTA.

[img] Text
570 LoA Edunomika - Melinda.pdf

Download (147kB)
[img] Text
7. Melinda Putri Wardan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Artikel Melinda.pdf

Download (557kB)
[img] Text
daftar isi.docx

Download (207kB)
[img] Text
Daftra Pustaka Skripsi.docx

Download (39kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.docx

Download (517kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.docx

Download (557kB)
[img] Text
hasil turnitin.pdf

Download (95kB)
[img] Text
Proposal Melinda Putri Wardani 20180200012.pdf

Download (476kB)
[img] Text
SKRIPSI MELIN BAB 1.docx

Download (527kB)
[img] Text
SKRIPSI MELIN BAB 2.docx

Download (99kB)
[img] Text
SKRIPSI MELIN BAB 3.docx

Download (91kB)
[img] Text
SKRIPSI MELIN BAB 4.docx

Download (481kB)
[img] Text
SKRIPSI MELIN BAB 4.docx

Download (481kB)
[img] Text
SKRIPSI MELIN BAB 5.docx

Download (37kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Kepuasan Pelanggan ditinjau dari Kualitas Produk, Celebrity Endorse dan Kepercayaan produk Scarlett Whitening di Surakarta. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling yang menghasilkan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis (Uji F, dan Uji t). Berdasarkan hasil Uji Hipotesis khususnya uji F diketahui bahwa Kualitas Produk, Celebrity Endorse, dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil Uji t menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Celebrity Endorse tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 13 Dec 2022 11:11
Last Modified: 13 Dec 2022 11:11
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/565

Actions (login required)

View Item View Item