Renaldi, Beno (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN DESAIN PRODUK PADA DEALER PT. NUSANTARA SAKTI MOTOR DI KABUPATEN SRAGEN. KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN DESAIN PRODUK PADA DEALER PT. NUSANTARA SAKTI MOTOR DI KABUPATEN SRAGEN.
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (81kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (75kB) |
|
Text
BAB 1.docx Download (51kB) |
|
Text
BAB 2.docx Download (80kB) |
|
Text
BAB 3.docx Download (106kB) |
|
Text
BAB 4.docx Download (197kB) |
|
Text
BAB 5.docx Download (47kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (47kB) |
|
Text
Jurnal Artikel.doc Download (276kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (47kB) |
Abstract
Persaingan bisnis semakin kompetitif sehingga perusahaan harus membuat strategi agar dapat mempertahankan dan menarik bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji keputusan pembelian motor Beat dari segi pelayanan, harga serta desain produk pada dealer PT. Nusantara Sakti Motor di Kabupaten Sragen. Populasi sebesar 400 dan sampel 100 orang dari 25% populasi dengan teknik purposive sampling dan metode perhitungan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 04:07 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 04:07 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/538 |
Actions (login required)
View Item |