RAMADHANI, RIZKA INDISWARI (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS TERHADAP KONSUMEN SCARLETT WHITENING SURAKARTA ). PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS TERHADAP KONSUMEN SCARLETT WHITENING SURAKARTA ).
Text
519 LoA Edunomika - Rizka Indiswari Ramadhani.pdf Download (143kB) |
|
Text
artikel skripsi.docx Download (89kB) |
|
Text
BAB 1.docx Download (493kB) |
|
Text
BAB 2.docx Download (91kB) |
|
Text
BAB 3.docx Download (77kB) |
|
Text
BAB 4.docx Download (2MB) |
|
Text
BAB 5.docx Download (39kB) |
|
Text
CEK TURNITIN ASLI.pdf Download (2MB) |
|
Text
COVER-ABSTRAK.docx Download (254kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (52kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx Download (339kB) |
|
Text
Surat Keterangan Scan Plagiat.pdf Download (157kB) |
Abstract
Seiring perkembangan persaingan dalam industri perawatan kulit di dunia komersial banyak perusahaan memafaatkan peluang untuk menciptakan perubahan baru untuk bisnis baru, peran inovasi, brand image dan brand ambassador diharapkan dapat membantu perusaahan untuk memenangkan persaingan dan menciptakan nilai baik di mata konsumen. Dalam Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh antara Inovasi Produk, Brand Image serta Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Scarlett Whitening di Kota Surakarta. Pendekatan yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif. Populasi adalah konsumen yang telah menggunakan produk scarlett whitening sebanyak dua kali, sementara sampel yang digunakan 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling untuk analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan alat analisis IBM SPSS APK versi 2. Hasil penelitian menunjukan uji F diperoleh Fhitung 103,368 dan nilai signifikansi 0,000, hal ini menunjukkan secara bersama-sama inovasi produk, brand image dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Surakarta, nilai koefisien inovasi produk sebesar 0,635 dan uji t diperoleh nilai thitung 6,476 dengan diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000, hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap keputusan pembelia, nilai koefisien brand image sebesar 0,180 dan uji t diperoleh nilai thitung 2,116 dengan diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,037, hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian, nilai koefisien brand image sebesar 0,186 dan uji t diperoleh nilai thitung 1,998 dengan diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,049, hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 07:27 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 07:27 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/589 |
Actions (login required)
View Item |