KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI (Studi Pada Konsumen Grandis Barn Colomadu)

Sholeh, Muhammad (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI (Studi Pada Konsumen Grandis Barn Colomadu). KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI (Studi Pada Konsumen Grandis Barn Colomadu).

[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.docx

Download (38kB)
[img] Text
BAB II LANDASAN TEORI.docx

Download (77kB)
[img] Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.docx

Download (219kB)
[img] Text
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.docx

Download (186kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.docx

Download (32kB)
[img] Text
BAGIAN AWAL(PERSETUJUAN & PENGESAHAN).docx

Download (232kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (31kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis berpengaruh atau tidaknya kualitas pelayanan, store atmosphere, dan lokasiiterhadapikeputusan pembelianidi Grandis Barn Colomadu. Populasiidalamipenelitian iniiadalah konsumeniGrandis Barn Colomadu pada bulaniSeptember 2021 s/d Januari 2022. Jumlah populasi dalam penelitian ini belum diketahui secara pasti. Teknik pengampilan sampel tersebut adalah Purposive Sampling yaitu suatu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu dengan mengambil 100 responden. Data pengumpulan menggunakan kuesioner skala likert untuk mengukur jawaban responden dengan mengidentifikasikan hubungan antara kualitas pelayanan, store atmosphereldanllokasi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini dilihat secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa: Kualitas pelayanan, store atmosphere, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadapikeputusan pembelian dilihat dari Fhitung sebesar 9,111 > Ftabel 2,70 dan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari thitung > ttabel yaitu 2,160 > 1,984 dengan nilai signifikan 0,033 < 0,05, Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari thitung > ttabel yaitu 2,011 > 1,984 dengan nilai signifikan 0,047 < 0,05 dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari thitung > ttabel yaitu 2,113 > 1,984 dengan nilai signifikan 0,037 < 0,05.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 14 Dec 2022 06:57
Last Modified: 14 Dec 2022 06:57
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/572

Actions (login required)

View Item View Item