KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU SAPI SEGAR DI KABUPATEN KOTA BOYOLALI DITINJAU DARI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABLE MODERATING

PRASETYO, GALIH HARRY (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU SAPI SEGAR DI KABUPATEN KOTA BOYOLALI DITINJAU DARI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABLE MODERATING. KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU SAPI SEGAR DI KABUPATEN KOTA BOYOLALI DITINJAU DARI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABLE MODERATING.

[img] Text
1. Halaman Depan.pdf

Download (355kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (125kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (187kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (191kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf

Download (267kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (37kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (294kB)
[img] Text
11. loa galih.pdf

Download (792kB)
[img] Text
9. artikel bebas plagiasi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. KUESIONER PENGGUNA ALUMNI.pdf

Download (495kB)
[img] Text
10. bebas plagiasi perpustakaan.pdf

Download (820kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh secara simultan dan parsial keputusan pembelian ditinjau dari brand image, kualaitas produk dan dimoderasi oleh promosi pada Susu Sapi Segar di Kabupaten Kota Boyolali. Susu segar merupakan bahan pangan yang bergizi tinggi karena mengandung zat-zat makanan yang lengkap dan seimbang seperti protein, lemak, karbohidrat, mineral, dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasinya adalah semua pelanggan Susu Sapi Segar di Kabupaten Kota Boyolali. Jumlah sampel digunakan dengan pedoman Sugiyono yang berjumlah 100 responden, pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa uji t brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Susu Sapi Segar di Kabupaten Kota Boyolali, kualitas produk berpengaruh psecara parsial berpengaruh negatif tapi secara simultan berpengaruh positif Susu Sapi Segar di Kabupaten Kota Boyolali. Berdasarkan uji MRA dengan menggunakan uji selisih mutlak menyatakan bahwa variabel promosi memoderasi brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Koefesien determinasi menunjukkan variabel brand image dan kualitas produk terjadi peningkatan dari nilai R squere dari 36,6% menjadi memiliki pengaruh sebesar 63,4%. Dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.sehingga dapat disimpulkan promosi sangat berperan dalam mempengaruhi hubungan antara variable brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 13 Dec 2022 10:45
Last Modified: 13 Dec 2022 10:45
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item View Item