Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | I | N | P | R | S
Number of items at this level: 8.

A

Abdul, Saputra KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI INSENTIF, PROMOSI JABATAN DAN STRES KERJA PADA KSPPS BINA INSAN MANDIRI KARANGANYAR. KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI INSENTIF, PROMOSI JABATAN DAN STRES KERJA PADA KSPPS BINA INSAN MANDIRI KARANGANYAR.

Adham Adiba, Akbar PERTUMBUHAN FINANSIAL DITINJAU DARI LABA AKUNTANSI DAN ARUS KAS PADA BANK NEGARA INDONESIA. PERTUMBUHAN FINANSIAL DITINJAU DARI LABA AKUNTANSI DAN ARUS KAS PADA BANK NEGARA INDONESIA.

H

Harry, Jundrio and Ali, Hardana and Anita, Wijayanti BISNIS DIGITAL. BISNIS DIGITAL. ISSN 978-623-151-855-2

I

Ika, Menarianti and asuki Toto, Rahmanto E-COMMERCE. E-COMMERCE. ISSN 78-623-120-985-6

N

Nugraheni, Setyaningrum KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS COFFESHOP SOLO KOPI SURAKARTA). KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS COFFESHOP SOLO KOPI SURAKARTA).

P

Pratiwi, Ayu Intan and Mursito, Bambang and Kustiyah, Eny PRESEPSI KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI OPPO SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIBA SURAKARTA. PRESEPSI KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI OPPO SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIBA SURAKARTA, 04 (02). pp. 509-519.

R

Ridwan, Rifqi LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI DI COFFEE SHOP WOT PAKARTI SURAKARTA. LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI DI COFFEE SHOP WOT PAKARTI SURAKARTA.

S

Sanny, Edinov and Qristin, Violinda and Anita, Wijayanti KONSEP DASAR TECHNOPRENEURSHIP. KONSEP DASAR TECHNOPRENEURSHIP. ISSN 978-623-151-207-9

This list was generated on Sat Jan 25 11:06:46 2025 WIB.