ANALISIS BRAND TRUST, BRAND IMAGE, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIPPONPARTS PADA CV.MOTOROLI

Wibowo, Berry ANALISIS BRAND TRUST, BRAND IMAGE, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIPPONPARTS PADA CV.MOTOROLI. ANALISIS BRAND TRUST, BRAND IMAGE, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIPPONPARTS PADA CV.MOTOROLI.

[img] Text
Artikel 1 kolom.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara brand trust, brand image, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian NIPPONPARTS pada CV.MOTOROLI. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi pembeli NIPPONPARTS pada CV.MOTOROLI dengan mengambil jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sample dengan purposive sampling, diperkuat dengan uji F, uji t, uji regresi linier berganda, dan uji koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 3 variabel independen (brand trust, brand image, dan brand loyalty) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Alat penelitian menggunakan program SPSS Statistic 25.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 27 Feb 2023 02:56
Last Modified: 27 Feb 2023 02:56
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item View Item