Wibowo, Berry ANALISIS BRAND TRUST, BRAND IMAGE, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIPPONPARTS PADA CV.MOTOROLI. ANALISIS BRAND TRUST, BRAND IMAGE, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIPPONPARTS PADA CV.MOTOROLI.
Text
Artikel 1 kolom.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara brand trust, brand image, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian NIPPONPARTS pada CV.MOTOROLI. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi pembeli NIPPONPARTS pada CV.MOTOROLI dengan mengambil jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sample dengan purposive sampling, diperkuat dengan uji F, uji t, uji regresi linier berganda, dan uji koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 3 variabel independen (brand trust, brand image, dan brand loyalty) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Alat penelitian menggunakan program SPSS Statistic 25.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 02:56 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 02:56 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/673 |
Actions (login required)
View Item |