PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL (Studi di Hotel Syariah Arini di Solo)

PRASETYO, BAYU (2022) PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL (Studi di Hotel Syariah Arini di Solo). PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL (Studi di Hotel Syariah Arini di Solo).

[img] Text
SKRIPSI Burn.docx

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan, promosi, dan lokasi terhadap keputusan memilih Hotel Syariah Arini Solo. secara simultan dan secara parsial. Jenis penelitian ini adalah survei. Populasi penelitian adalah konsumen Hotel Syariah Arini di Surakarta selama 6 bulan yaitu pada bulan Juli – Desember 2021. Sampel sehanyak 100 responden dengan teknik accidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, studi pustaka dan observasi. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan, promosi dan lokasi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan memilih hotel Syariah Arini di Solo. Pelayanan berpengaruh positif dan siarifilon terhadap keputusan memilih hotel Syariah Arini di Solo. Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih hotel Syariah Arini di Solo. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih hotel Syariah Arini di Solo. Hasil koefisien menunjukkan bahwa pelayanan merupakan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam memilih Hotel Syariah Arini di Solo.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 27 Dec 2022 08:18
Last Modified: 27 Dec 2022 08:18
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/625

Actions (login required)

View Item View Item