KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU INDOSAT DITINJAU DARI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK (STUDI PADA MASYARAKAT SURAKARTA)

RATNASARI, VETI (2022) KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU INDOSAT DITINJAU DARI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK (STUDI PADA MASYARAKAT SURAKARTA). KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU INDOSAT DITINJAU DARI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK (STUDI PADA MASYARAKAT SURAKARTA).

[img] Text
COVER, Halaman Persetujuan dan Pengesahan Veti Ratnasari.doc

Download (496kB)
[img] Text
BAB I Veti Ratnasari.doc

Download (190kB)
[img] Text
BAB II Veti Ratnasari.doc

Download (130kB)
[img] Text
BAB III Veti Ratnasari.doc

Download (136kB)
[img] Text
BAB IV Veti Ratnasari.doc

Download (397kB)
[img] Text
BAB V Veti Ratnasari.doc

Download (32kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Veti Ratnasari.doc

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Veti Ratnasari.doc

Download (33kB)
[img] Text
Jurnal Veti Ratnasari.doc

Download (168kB)

Abstract

Hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan handphone untuk melakukan berbagai aktifitas, hal ini membuat semakin terbukanya peluang bagi perusahaan penyedia layanan telekomunikasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan penggunaan kartu Indosat pada Masyarakat Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian dengan menggunakan teknik purposive sampling ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan kartu Indosat. Harga secara parsial berepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan kartu Indosat, sedangkan kualitas produk dan citra merek secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan kartu Indosat. Keputusan penggunaan dapat dijelaskan oleh variabel harga, kualitas produk dan citra merek sebesar 43,6% dan yang lainnya dipengaruhi oleh variabel lainnya.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 22 Dec 2022 02:31
Last Modified: 22 Dec 2022 02:31
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/607

Actions (login required)

View Item View Item