KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (PENGGUNA SHOPEE DI SURAKARTA)

IRVAN, MUHAMMAD (2022) KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (PENGGUNA SHOPEE DI SURAKARTA). KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (PENGGUNA SHOPEE DI SURAKARTA).

[img] Text
517 LoA Edunomika - Irvan Rv.pdf

Download (145kB)
[img] Text
Artikel-penelitian_muhammad irvan.docx

Download (96kB)
[img] Text
Artikel-penelitian_muhammad irvan_cek plagiat.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (63kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (109kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (100kB)
[img] Text
BAB IV.docx

Download (236kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (54kB)
[img] Text
COVER-ABSTRAK.docx

Download (582kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (51kB)
[img] Text
Kuisoner pengguna alumni uniba.pdf

Download (465kB)
[img] Text
Proposal Skripsi.pdf

Download (917kB)
[img] Text
surat bebas plagiat dari perpustakaaan.docx

Download (197kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, variabel citra merek, dan variabel ekuitas merek terhadap keputusan pembelian online (pengguna shopee di Surakarta). Metode deskriptif kuantitatif digunakan dalam penelitian ini, dengan assidental sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Kuesioner dan observasi merupakan teknik pengumpulan data. Populasi penelitian tidak terbatas, dengan sampel sebanyak 100 orang sebagai responden untuk analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan alat analisis IBM SPSS APK versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai F hitung > Ftabel (34.407 > 2.70) dan tanda tangani 0,000<0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, citra merek dan ekuitas merek secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai t hitung variabel kualitas produk sebesar 4,234 > 1,985 dan sig. 0,000<0,05 dan nilai t hitung variabel citra merek sebesar 2,135>1,985 dan sig. 0,035 < 0,05 yang terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel ekuitas merek dengan nilai t hitung sebesar 1,394 < 1,985 dan sig 0,167 > 0,05. Disimpulkan bahwa terdapat pengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Nilai R sebesar 51,8% untuk keragaman variabel.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 14 Dec 2022 06:54
Last Modified: 14 Dec 2022 06:54
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/571

Actions (login required)

View Item View Item