KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA ROTI WAHYU SUKOHARJO)

HUTAMA, MARGA ADHI (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA ROTI WAHYU SUKOHARJO). KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA ROTI WAHYU SUKOHARJO).

[img] Text
1.a Proposal FIX MARGA.docx

Download (585kB)
[img] Text
2. a Halaman Depan - Abstrak.docx

Download (1MB)
[img] Text
2.b BAB I.docx

Download (52kB)
[img] Text
2.c BAB II.docx

Download (89kB)
[img] Text
2.d BAB III.docx

Download (337kB)
[img] Text
2.e BAB IV.docx

Download (152kB)
[img] Text
2.f BAB V.docx

Download (47kB)
[img] Text
2.g DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.docx

Download (644kB)
[img] Text
3. CEK TURNITIN PERPUS - Marga Adhi Hutama.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Surat Bebas Plagiasi Perpus.pdf

Download (111kB)
[img] Text
5. a ARTIKEL PUBLISH IJEBAR- MARGA FIX.docx

Download (51kB)
[img] Text
6. LOA IJEBAR - Marga Adhi Hutama.pdf

Download (199kB)
[img] Text
SKRIPSI MARGA revisi SIDANG FULL TEXT.docx

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga, diferensiasi produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Roti Wahyu Sukoharjo. Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode cross-sectional. Populasi dan sampel penelitian menggunakan konsumen Roti Wahyu Sukoharjo dengan teknik aksidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dan skunder. teknik pengumpulan data mengunakan metode angket, observasi, dan studi pustaka. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis 1 dapat diterima. 2) Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis 2 dapat diterima. 3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis 3 dapat diterima. 4) Variabel kualitas pelayanan merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mengingat nilai koefisien regresi variabel kualitas pelayanan lebih besar dibandingkan dengan variabel bebas lainnya yaitu 0,415.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 13 Dec 2022 11:05
Last Modified: 13 Dec 2022 11:05
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/563

Actions (login required)

View Item View Item