HUTAMA, MARGA ADHI (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA ROTI WAHYU SUKOHARJO). KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA, DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA ROTI WAHYU SUKOHARJO).
Text
1.a Proposal FIX MARGA.docx Download (585kB) |
|
Text
2. a Halaman Depan - Abstrak.docx Download (1MB) |
|
Text
2.b BAB I.docx Download (52kB) |
|
Text
2.c BAB II.docx Download (89kB) |
|
Text
2.d BAB III.docx Download (337kB) |
|
Text
2.e BAB IV.docx Download (152kB) |
|
Text
2.f BAB V.docx Download (47kB) |
|
Text
2.g DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.docx Download (644kB) |
|
Text
3. CEK TURNITIN PERPUS - Marga Adhi Hutama.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Surat Bebas Plagiasi Perpus.pdf Download (111kB) |
|
Text
5. a ARTIKEL PUBLISH IJEBAR- MARGA FIX.docx Download (51kB) |
|
Text
6. LOA IJEBAR - Marga Adhi Hutama.pdf Download (199kB) |
|
Text
SKRIPSI MARGA revisi SIDANG FULL TEXT.docx Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga, diferensiasi produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Roti Wahyu Sukoharjo. Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode cross-sectional. Populasi dan sampel penelitian menggunakan konsumen Roti Wahyu Sukoharjo dengan teknik aksidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dan skunder. teknik pengumpulan data mengunakan metode angket, observasi, dan studi pustaka. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis 1 dapat diterima. 2) Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis 2 dapat diterima. 3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis 3 dapat diterima. 4) Variabel kualitas pelayanan merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mengingat nilai koefisien regresi variabel kualitas pelayanan lebih besar dibandingkan dengan variabel bebas lainnya yaitu 0,415.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 11:05 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 11:05 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/563 |
Actions (login required)
View Item |