PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Percetakan Omah Oelem Kenteng Semanggi Pasar Kliwon)

Damai, Fitriana (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Percetakan Omah Oelem Kenteng Semanggi Pasar Kliwon). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Percetakan Omah Oelem Kenteng Semanggi Pasar Kliwon).

[img] Text
1 Proposal.pdf

Download (426kB)
[img] Text
2 Bagian Awal.docx

Download (450kB)
[img] Text
3 Bab I Pendahuluan.docx

Download (23kB)
[img] Text
4 Bab II Landasan Teori.docx

Download (49kB)
[img] Text
5 Bab III Metode Penelitian.docx

Download (84kB)
[img] Text
6 Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.docx

Download (542kB)
[img] Text
7 Bab V Kesimpulan dan Saran.docx

Download (17kB)
[img] Text
8 Daftar Pustaka.docx

Download (13kB)
[img] Text
9 Lampiran.docx

Download (575kB)
[img] Text
10 Surat Keterangan Scan Plagiasi.pdf

Download (360kB)
[img] Text
11 Artikel Ilmiah.pdf

Download (582kB)
[img] Text
12 LOA.pdf

Download (267kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (215kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Cek Turniti.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Kuisioner Pengguna Alumni Uniba.pdf

Download (376kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian Percetakan Omah Uelem di Kenteng Semanggi Pasar Kliwon. Jenis Penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi adalah konsumen yang melakukan pembelian di Percetakan Omah Oelem Kenteng Semanggi Pasar Kliwon dengan jumlah yang tidak terhingga. Sampelnya adalah 100 yang melakukan pembelian di Percetakan Omah Oelem Kenteng Semanggi Pasar Kliwon. Data diperoleh dari kuisioner dengan teknik pengambil sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regeresi linier berganda. Hasil uji F menunjukan bahwa kualitas pelayanan kualitas produk dan kelompok acuan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Percetakan Omah Oelem. Hasil uji t menunjukan kualitas pelayanan kualitas produk dan kelompok acuan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Percetakan Omah Oelem Kenteng Semanggi Pasar Kliwon.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 13 Dec 2022 10:42
Last Modified: 13 Dec 2022 10:42
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/556

Actions (login required)

View Item View Item