JATI, EDY PARWANTO WASITO KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON DI SURAKARTA. KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON DI SURAKARTA.
Text
545 LoA Edunomika - Edy Parwanto W J.pdf Download (145kB) |
|
Text
ARTIKEL PENELITIAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.docx Download (104kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (45kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (106kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (157kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (36kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (110kB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Download (138kB) |
|
Text
Cek Turnitin Edy Parwanto W J.pdf Download (2MB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN SEBELUM SIDANG.pdf Download (457kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN SETELAH SIDANG.pdf Download (146kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx Download (2MB) |
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PROPOSAL.pdf Download (114kB) |
|
Text
PROPOSAL PENELITIAN.pdf Download (825kB) |
|
Text
SURAT BEBAS PLAGIASI DARI KAMPUS.pdf Download (343kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan secara pengaruh baik secara simultan maupun parsial gaya hidup sehat, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda merek polygon di Kota Surakarta. Penelitaian ini menggunakan penlitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah semua pengguna sepeda polygon di Kota Surakarta. jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus dari Ferdinand dan hasilnya berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel manggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan jenis pengambilan sampel Accidental Sampling. Observasi, Kuesioner dan wawancara ringan digunakan dalam pengambilan data. teknik analisis data yang digunakan dalam penilitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya hidup sehat, kualitas produk dan brand image secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda merek polygon di Kota Surakarta. Hasil uji t menunjukan bahwa gaya hidup sehat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda merek polygon di Kota Surakarta. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda merek polygon di Kota Surakarta. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda merek polygon di Kota Surakarta. Hasil Koefisien determinasi menunjukan variabel gaya hidup sehat, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh sebesar 75% terhadap variabel keputusan pembelian sepeda merek polygon di Kota Surakarta.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 08:42 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 08:42 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/548 |
Actions (login required)
View Item |