LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI DI COFFEE SHOP WOT PAKARTI SURAKARTA

Ridwan, Rifqi LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI DI COFFEE SHOP WOT PAKARTI SURAKARTA. LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI DI COFFEE SHOP WOT PAKARTI SURAKARTA.

[img] Text
2. JURNAL RIFQI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Wot Pakarti. Untuk mengetahui pengaruh variasi produk terhadap loyalitas pelanggan pada Coffee Shop Wot Pakarti. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Wot Pakarti. Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Coffee ShopWow Pakarti. Populasi adalah konsumen atau pelanggan Warung Kopi WOT Pakarti. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel variasi produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Coffee Shop WOT Pakarti Surakarta, hipotesis pertama yang diajukan bahwa variasi produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan terbukti benar. Variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Kopi WOT Pakarti Surakarta, hipotesis pertama yang diajukan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan terbukti benar. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Warung Kopi WOT Pakarti Surakarta, hipotesis yang diajukan bahwa promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan terbukti benar

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 25 Apr 2022 04:22
Last Modified: 25 Apr 2022 04:22
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/186

Actions (login required)

View Item View Item