CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER DETTOL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI LUWES GENTAN

Putri, Niken Anggoro and Burhanudin, Ahmad Yani and Sarsono, . CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER DETTOL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI LUWES GENTAN. CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER DETTOL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI LUWES GENTAN.

[img] Text
4. 698-1437-1-CE.pdf

Download (2MB)

Abstract

Saat ini, perusahaan di harap kan untuk mencipta kan produk yang tidak cuma memenuhi kebutuhan biasa, tetapi juga memberi kan nilai tambah yang berbeda dari produk lain nya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Hand sanitizer Dettol pada saat wabah Covid-19 di Luwes Gentan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Data yang di guna kan berasal dari survei. Sedang kan pengambilan sampel dilaku kan dengan metode random sampling, pengambilan sampel mengguna kan rumus Slovin dengan jumlah partisipan 100 orang. Teknik analisis data mengguna kan analisis regresi linier berganda dengan mengguna kan program SPSS 16. Berdasar kan hasil analisis dapat disimpul kan bahwa: Variabel citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifi kan terhadap keputusan pembelian Hand Sinitizer Dettol pada saat wabah Covid -19 . Di Luwes Gentan

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 20 Nov 2023 06:59
Last Modified: 20 Nov 2023 06:59
URI: http://repository.uniba.ac.id/id/eprint/1014

Actions (login required)

View Item View Item