Khairunnisa, Lailan and Mursito, Bambang and Sarsono, . Kepuasan pelanggan ditinjau dari kenyamanan,keamanan dan ketepatan waktu. Kepuasan pelanggan ditinjau dari kenyamanan,keamanan dan ketepatan waktu. pp. 194-198.
Text
3. 9179-18500-1-PB.pdf Download (213kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan ditinjau dari kenyamanan, keamanan dan ketepatan waktu pada stasiun Purwosari Surakarta. Penelitian ini mempunyai populasi seluruh pelanggan kereta api pada stasiun purwosari Surakarta. Dalam penelitian ini mengambil sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Penelitiani ini menggunakan alat analis uji validitas, uji preliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, analisis regresi lineari berganda, dan uji t. Hasil penelitian ini diketahui bahwa uji hipotesis dengan menyebarkan kuesioner, hasil kuesioner dapat disimpulkan bahwa valid dan reliabel. Uji asumsi klasik menunjukkan bahwa dalam model penelitian tersebut tidak terjadi multikolonearitas dan heterokedastisitas. Berdasarkan hasil perhitungan diperoleh nilai t variabel kenyamanan dan ketepatan waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan variabel Keamanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 20 Nov 2023 06:43 |
Last Modified: | 20 Nov 2023 06:43 |
URI: | http://repository.uniba.ac.id/id/eprint/1012 |
Actions (login required)
View Item |