LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DI SAKAW COFFEE & BITES KARANGANYAR

Gunawan, Rahmat and Hartono, Sri and Kustiyah, Eny (2021) LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DI SAKAW COFFEE & BITES KARANGANYAR. Edunomika, 5 (1).

[img] Text
8. 1997-13689-2-PB Gunawan Hartono Kustiyah 022012.pdf

Download (350kB)

Abstract

Perkembangan industri kuliner di Indonesia mengalami peningkatan pesat, kondisi ini persaingan menjadi ketat untuk mendapakan dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan guna untuk menguji keragaman produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan5terhadap loyalitas pelangan Sakaw Coffee & Bites. Sampel penelitian sampel accidental sampling sebanyak 100 konsumen dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian keragaman produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan Sakaw Coffee & Bites. Kontribusi dari ketiga variabel independen dapat menjelaskan loyalitas pelanggan sebesar 47,9% dan sisanya dipengaruhi dari variabel lain.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 25 Sep 2023 07:39
Last Modified: 25 Sep 2023 07:39
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/986

Actions (login required)

View Item View Item