Arik, Solvaroyani MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH (Studi Kasus Pada Tas Butik Solo). MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH (Studi Kasus Pada Tas Butik Solo).
Text
1. Arik Solvaroyani.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
Abstract
Persaingan yang sangat kompetitif didunia bisnis dihadapi oleh para pelaku usaha dalam berbisnis. Perusahaan dituntut untuk menyusun strategi dalam memasarkan produknya agar bisa bersaingan ataupun memenangkannya. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menjelaskan store atmosphere, lokasi dan word of mouth pada minat beli konsumen Tas Butik Solo. Teknik pengumpulan yang digunakan peneliti yaitu observasi penelitian, wawancara terhadap pelaku usaha dan konsumen Tas Butik, yang nantinya diberikan kuesioner kepada konsumen serta mendokumentasikannya. Teknik analisis data dalam studi ini termasuk beberapa penyusunan data, uji validitas, uji reliabilitas,uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji hipotesis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji determinasi. Hasil studi didapatkan store atmosphere, lokasi dan word of mouth secara simultan mempunyai pengaruh serta signifikan terhadap minat beli Tas Butik Solo. Store atmosphere, lokasi dan word of mouth secara parsial mempunyai pengaruh serta signifikan terhadap minat beli Tas Butik Solo. Konntribusi dari variabel bebas mampu menjelaskan minat beli Tas Butik Solo sebesar 42,4% dan yang lainnya dipengaruhi oleh variabel lainnya
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 25 Oct 2021 06:27 |
Last Modified: | 25 Oct 2021 06:27 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/74 |
Actions (login required)
View Item |