ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN THE BODY SHOP

Wisnu, Hermawan ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN THE BODY SHOP. ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN THE BODY SHOP.

[img] Text
1. Wisnu.pdf

Download (225kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) mengetahui pengaruh green product terhadap keputusan pembelian, (2) mengetahui pengaruh green advertising terhadap keputusan pembelian, (3) mengetahui pengaruh green brand image terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain asosiatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen pengguna produk kosmetik The Body Shop yang biasa melakukan pembelian produk kosmetik The Body Shop secara online di official store The Body Shop. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial, green product berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,000, green brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian denga nilai signifikansi 0,001, dan green brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000. Secara simultan, green product, green advertising, green brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: athyah
Date Deposited: 06 Oct 2021 06:58
Last Modified: 06 Oct 2021 06:58
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/64

Actions (login required)

View Item View Item