LOYALITAS PENGGUNA DITINJAU DARI PERSEPSI MANFAAT, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN APLIKASI OVO PADA GRAB DI SURAKARTA

BUDIANTI, MELINIA EKA (2022) LOYALITAS PENGGUNA DITINJAU DARI PERSEPSI MANFAAT, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN APLIKASI OVO PADA GRAB DI SURAKARTA. LOYALITAS PENGGUNA DITINJAU DARI PERSEPSI MANFAAT, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN APLIKASI OVO PADA GRAB DI SURAKARTA.

[img] Text
479. LoA EDUNOMIKA - Melinia.pdf

Download (424kB)
[img] Text
ARTIKEL MELINIA.pdf

Download (804kB)
[img] Text
Cek turnitin.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Kuesioner Pengguna Alumni.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PROPOSAL SKRIPSI-dikonversi (1).pdf

Download (459kB)
[img] Text
SKRIPSI MELIN FULL SENYUM.docx

Download (548kB)
[img] Text
surat bebas plagiasi.pdf

Download (100kB)

Abstract

Berbagai usaha yang dilakukan oleh OVO belum dapat membuat pelanggan loyal untuk menggunakan OVO sebagai metode pembayaran pada Grab. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui secara parsial dan simultan antara persepsi manfaat, kepercayaan dan kemudahan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji t dan uji f. pengolahan data yang digunakan adalah dengan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara signifikan parsial dan simultan antara persepsi manfaat, kepercayaan dan kemudahan terhadap loyalitas pelanggan dengan menggunakan batas signifikansi 0,05.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 14 Dec 2022 06:37
Last Modified: 14 Dec 2022 06:37
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/566

Actions (login required)

View Item View Item