Pariawan, Muhammad Sholeh KEPUASAN NASABAH DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI TAKSIRAN (STUDI KASUS PT. PEGADAIAN SURAKARTA). KEPUASAN NASABAH DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI TAKSIRAN (STUDI KASUS PT. PEGADAIAN SURAKARTA).
Text
1. ARTIKEL PUBLISH JURNAL PARIAWAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (603kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui serta mengkaji tentang Kepuasan Nasabah ditinjau dari Kualitas Pelayanan,Citra Perusahaan dan Nilai Taksiran (Studi Kasus PT. Pegadaian Surakarta). Deskriptif kuantitatif yang digunakan pada penelitian ini. Populasi penelitian ini jumlahnya 1340 Pelanggan, Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan menggunakan bantuan SPSS 17. Dalam penelitian ini analisis data mencakup, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis, Kesimpulan penelitian menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dan variabel Nilai Taksiran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 04:25 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 04:25 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/527 |
Actions (login required)
View Item |