PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH QUALITY OF PRODUCT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK KERAMIK HIAS (Studi Pada PG. Natural Industri Keramik)

Ernawa, Sari Bawera (2022) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH QUALITY OF PRODUCT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK KERAMIK HIAS (Studi Pada PG. Natural Industri Keramik). Other thesis, Universitas Islam Batik Surakarta.

[img] Text
THESIS BAB 1-5 Fix.docx

Download (329kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh antara kualitas produk dan keputusan pembelian ulang terhadap kepercayaan pelanggan pada produk keramik dekoratif PG Natural Ceramic Industry, pengaruh antara kepuasan pembelian pelanggan dan keputusan pembelian ulang terhadap kepercayaan pelanggan pada keramik dekoratif PG Natural Ceramic Industry. produk, pengaruh antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian ulang produk keramik dekoratif di PG Natural Ceramic Industry, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepercayaan pelanggan pada produk keramik dekoratif PG Natural Ceramic Industry, dan pengaruh kepuasan pembelian pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepercayaan pelanggan terhadap produk keramik dekoratif PG Natural Ceramic Industry. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh reseller di PG Industri Keramik Alam yang berjumlah 118 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, wawancara dan observasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan model persamaan struktural. hasil penelitian menunjukkan 1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, 2) kepuasan pembelian pelanggan berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, 3) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, 4) kepuasan pembelian pelanggan berpengaruh positif berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, 5) kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, 6) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepercayaan pelanggan terhadap produk keramik dekoratif PG Natural Industrial Ceramics, 7) kepuasan pembelian pelanggan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kembali melalui kepercayaan pelanggan terhadap produk keramik dekoratif. PG Industri Keramik Alam

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 15 Jun 2022 02:36
Last Modified: 15 Jun 2022 02:36
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/260

Actions (login required)

View Item View Item