KEPUTUSAN PEMBELIAN DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SURAKARTA

Noor Qomaruddin, Rizkhi Fauzy KEPUTUSAN PEMBELIAN DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SURAKARTA. KEPUTUSAN PEMBELIAN DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SURAKARTA.

[img] Text
1. ARTIKEL NOOR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Populasi adalah konsumen atau pelanggan Starbucks Coffee di Kota Surakarta. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi (R2 ) nilai Adjusted R2 sebesar 0,551. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa variabel bebas dalam penelitian ini yang terdiri dari persepsi harga, kualitas produk dan citra merek mampu menjelaskan variabilitas variabel terikat keputusan pembelian sebesar 55,1%. Sedangkan sisanya sebesar 44,9% dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian ini

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 25 Apr 2022 04:16
Last Modified: 25 Apr 2022 04:16
URI: https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item View Item