Ridwan, Rifqi LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI di COFFEE SHOP WOT PAKARTI SURAKARTA. LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI di COFFEE SHOP WOT PAKARTI SURAKARTA.
Text
2. jurnal.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Wot Pakarti. Untuk mengetahui pengaruh variasi produk terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Wot Pakarti. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Wot Pakarti. Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop Wot Pakarti. Populasi adalah konsumen atau pelanggan Coffee Shop WOT Pakarti. Sampel yang diteliti sebanyak 100 respoden. Hasil penelitian membuktikan variabel variasi produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop WOT Pakarti di Surakarta, hal ini hipotesis pertama yang diajukan variasi produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan terbukti kebenarannya. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop WOT Pakarti di Surakarta, hal ini hipotesis pertama yang diajukan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan terbukti kebenarannya.Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop WOT Pakarti di Surakarta, hipotesis yang diajukan promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan terbukti kebenaranny
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 03:32 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 03:32 |
URI: | https://repository.uniba.ac.id/id/eprint/173 |
Actions (login required)
View Item |