Tursia Danisa, Sajita Talva and Bambang, Mursito and Rochmi, Widayanti KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA POINT COFFEE DI SURAKARTA ( STUDI PADA GENERASI Z DI SURAKARTA ). KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA POINT COFFEE DI SURAKARTA ( STUDI PADA GENERASI Z DI SURAKARTA ).
Text
Jurnal artikel !!.pdf Download (331kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini yakni guna melihat pengaruh citra merek, kualitas pelayanan serta gaya hidup terhadap Keputusan pembelian pada Point Coffee di Surakarta (Studi Pada Generasi Z di Surakarta). Penelitian ini memakai kusioner sebagai alat pengumpulan data sementara untuk populasi sendiri penelitian memilih generasi Z di Surakarta yang telah melaksanakan pembelian produk Point Coffee di Surakarta yang jumlahnya tidak terhingga. Sampel penelitian ini sebanyak 108 responden. Penentuan sampel dilaksanakan memakai teknik purposive sampling. Teknik analisa data dilaksanakan memakai SmartPLS. Hasil penelitian memperlihatkan bahwasanya citra merek, kualitas pelayanan serta gaya hidup mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian Point Coffee di Surakarta pada generasi Z di Surakarta secara positif dan signifikan baik parsial atau simultan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 02:19 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 02:19 |
URI: | http://repository.uniba.ac.id/id/eprint/1248 |
Actions (login required)
View Item |