Septia Dwi, Anggraini and Eny, Kustiyah and Rochmi, Widayanti (2025) Brand Trust, Online Customer Review dan Digital Payment Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna TikTok Shop. Masters thesis, Universitas Islam Batik Surakarta.
Text
ARTIKEL_SEPTIA_DWI_ANGGRAINI[1].pdf Download (135kB) |
|
Text
ARTIKEL_TEMPLATEE.pdf[1].pdf Download (1MB) |
Abstract
Kemajuan internet membawa dampak besar terhadap aspek kehidupan, salah satunya perubahan kebiasaan konsumsi masyarakat Indonesia, yang terlihat dari meningkatnya preferensi masyarakat Indonesia untuk berbelanja online dibandingkan pergi ke toko fisik. TikTok Shop semakin populer sebagai aplikasi social commerce karena beberapa faktor. Penelitian dilakukan untuk mengetahui dampak brand trust, online customer review, dan digital payment terhadap keputusan pembelian di Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif deskriptif dengan bantuan Smart PLS. Penelitian ini menggunakan seluruh Generasi Z pengguna TikTok Shop di Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri dengan jumlah sampel 100 responden yang ditentukan melalui purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan masing-masing variabel terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand trust, online customer review, digital payment, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 01:18 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 01:18 |
URI: | http://repository.uniba.ac.id/id/eprint/1247 |
Actions (login required)
View Item |