INOVASI, KUALITAS PELAYANAN DRIVER DAN E SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK DI SURAKARTA

Syam Ma’arip Aiddul, Fitra and Kustiyah, Eny and Damayanti, Ratna INOVASI, KUALITAS PELAYANAN DRIVER DAN E SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK DI SURAKARTA. INOVASI, KUALITAS PELAYANAN DRIVER DAN E SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK DI SURAKARTA, 04 (02). pp. 516-526.

[img] Text
13._1218-5145-1-PB_Fitra_Kustiyah_Damayanti.pdf.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian iniabertujuanauntukamenganalisisapengaruh secara parsial ataupun simultan inovasi, kualitas pelayanan driver dan e-servicescape terhadap keputusan penggunaan Go-jek di Surakarta, Jawa Tengah.Jenis penelitian adalah Kuantitatif. Populasi penelitian in aadalah mereka pengguna Go-jek di Surakarta. Dalam penelitian ini sampel yang didapatkan sebesar 100 responden. Data diperoleh dari kuesioner menggunakan teknik sampling accidental sampling.Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan inovasi, kualitas pelayanan driver danae-servicescape secara simultan ataupun parsial berpengaruhaterhadap keputusan penggunaan Go-jek di Surakarta.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Admin Repository UIBS
Date Deposited: 05 Jun 2024 08:18
Last Modified: 05 Jun 2024 08:18
URI: http://repository.uniba.ac.id/id/eprint/1167

Actions (login required)

View Item View Item