Syam Ma’arip Aiddul, Fitra and Kustiyah, Eny and Damayanti, Ratna INOVASI, KUALITAS PELAYANAN DRIVER DAN E SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK DI SURAKARTA. INOVASI, KUALITAS PELAYANAN DRIVER DAN E SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK DI SURAKARTA, 04 (02). pp. 516-526.
Text
13._1218-5145-1-PB_Fitra_Kustiyah_Damayanti.pdf.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian iniabertujuanauntukamenganalisisapengaruh secara parsial ataupun simultan inovasi, kualitas pelayanan driver dan e-servicescape terhadap keputusan penggunaan Go-jek di Surakarta, Jawa Tengah.Jenis penelitian adalah Kuantitatif. Populasi penelitian in aadalah mereka pengguna Go-jek di Surakarta. Dalam penelitian ini sampel yang didapatkan sebesar 100 responden. Data diperoleh dari kuesioner menggunakan teknik sampling accidental sampling.Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan inovasi, kualitas pelayanan driver danae-servicescape secara simultan ataupun parsial berpengaruhaterhadap keputusan penggunaan Go-jek di Surakarta.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Admin Repository UIBS |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 08:18 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 08:18 |
URI: | http://repository.uniba.ac.id/id/eprint/1167 |
Actions (login required)
View Item |