Items where Author is "Sarsono, ."
Up a level |
Aisyah Rini Lestari, . and Istiatin, . and Sarsono, . (2020) Edunomika – Vol. 04, No. 02, (Agustus, 2020) : KUNGGULAN KOMPETITIF DITINJAU DARI TRANSFORMASI PERUSAHAAN, KOMPETENSI, DAN PERILAKU INOVATIF (STUDI PADA PEMILIK USAHA KAMPUNG BATIK LAWEYAN SURAKARTA). KUNGGULAN KOMPETITIF DITINJAU DARI TRANSFORMASI PERUSAHAAN, KOMPETENSI, DAN PERILAKU INOVATIF (STUDI PADA PEMILIK USAHA KAMPUNG BATIK LAWEYAN SURAKARTA), 04 (02).
Nursila Putri Nugraheni, . and Istiatin, . and Sarsono, . (2020) Edunomika – Vol. 04, No. 02, (Agustus, 2020) : MINAT BELI ULANG DITINJAU DARI SIKAP, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN (Studi Kasus Konsumen Luwes Gentan). MINAT BELI ULANG DITINJAU DARI SIKAP, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN (Studi Kasus Konsumen Luwes Gentan), 04 (02).
Putri, Niken Anggoro and Burhanudin, Ahmad Yani and Sarsono, . CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER DETTOL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI LUWES GENTAN. CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER DETTOL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI LUWES GENTAN.
Khairunnisa, Lailan and Mursito, Bambang and Sarsono, . Kepuasan pelanggan ditinjau dari kenyamanan,keamanan dan ketepatan waktu. Kepuasan pelanggan ditinjau dari kenyamanan,keamanan dan ketepatan waktu. pp. 194-198.
Sagita, Safira Ardian and Sarsono, . PURCHASE DECISIONS FROM SOCIAL MEDIA MARKETING, PRODUCT INNOVATION, AND CELEBRITY ENDORSER. PURCHASE DECISIONS FROM SOCIAL MEDIA MARKETING, PRODUCT INNOVATION, AND CELEBRITY ENDORSER, 5 (01). ISSN 2579-4892